Skip to content

PASAR TERPERCAYA

Kantor : Babadan, Banguntapan, Bantul, 02748525139

AMAN DALAM BERBELANJA ONLINE

Maraknya penipuan dalam Toko Online membuat sebagian orang menjadi takut dalam melakukan transaksi Online. Padahal belanja online memberikan keuntungan lebih berupa kemudahan belanja tanpa membuang waktu, tidak perlu biaya tambahan transportasi bagi kendaraan anda, tidak membuat kaki pegal dan masih banyak keuntungan lain.

Namun tidak perlu takut dalam melakukan transaksi Online ini kami memberikan layanan yang aman kepada konsumen berupa bisa datang ke kantor kami langsung. Rekomendasi Toko atau jasa perdagangan Online.

Sebenarnya saya ingin mengusulkan bagi anda semua yang bergerak di bidang Toko Online baik melalui Blog, Website maupun akun facebook agar kita bersama-sama untuk membuat Asosiasi Pedagang Online, Kemudian Toko Online yang ada didaftar dan dipublikasikan di website asosiasi tersebut, mengenai Toko Online yang benar-benar valid agar memudahkan pembeli dalam mencari toko online yang bener-bener baik. Kemudian juga mencabut rekomendasi bagi Toko Online yang melakukan penipuan terhadap konsumen.

Kemudian dari situ juga bisa dibuat jasa “penjaminan barang dan uang” yang ditunjuk asosiasi, pertemuan uang dan barang yang ditransaksikan tujuannya agar tidak terjadi penipuan. Baru kemudian jika jasa “penjaminan barang dan uang telah diterima “penjamin” maka baru dikirimkan kepada pihak-pihak yang melakukan transaksi. Tentunya jasa ini berbayar tetapi harus murah.

Dengan demikian kemananan serta kepercayaan konsumen akan meningkat dan omset pedagang online pun akan meningkat.

Tag:, , , ,